6/13/2009

ulum ke laut aja

listening to : the dead 60's - riot radio

hahahaha h-2 selesai ulum nih. and also, it's saturdaaay! like this deeeeh :D
berasa udah nggak ulum lagi, yang mipa udah lewat (duh gaya bener). hem tapi sebenernya aku rada ngeri juga sih sama semesteran kali ini. walaupun rata2 aku begadang terus, (wkt matika tidur jam 1, biologi jam 1, kimia setengah 2, fisika jam 1) aku ngerasa nggak maksi. emang sih aku SKS gitu, belajar pas ujian doang ergk. aaaah ngeri ah ah ah zzz apalagi pas kiimia gitu ak gangerti banget kimia, ngak bakat zzzzz
hem tapi udahlah, udah berlalu, hasil so what tinggal tawakal doang ini -______- skrg kaingkaing ajadeh krik krik krik. gila semesterannya the worst exam i've ever had deh zz
huhuhu h-2 selese ulum ini ak ngrasa mndingan pasrah aja njuk nonton film ngeplurk apa kek gitu ah, semesteran ke laut aja aseeeeeeem... teloooo ah

semoga semesteran ini aku dikasih yang terbaik, amin


blaaaah

No comments:

Post a Comment

give me hell