2/09/2010

galau



Saya sedang nggak jelas dengan semuanya, semua rencana udah kebayang tapi nggak ada yang 100% beres. Saya tau mau ngelakuinnya gimana, tapi juga nggak kelaksana. Ibarat kaki deh ya, saya udah tau cara nendangnya tapi kok ya nggak mental - mental. Kenapa ya? Apa saya terlalu individual? Ah kayaknya saya juga udah terbuka sama yang lain. Apa ini cuma galau sementara? Kalau iya, mau sampai kapan? Waktu tuh jalan terus, kita nggak bisa diam aja.
Nah sekarang, badmood, nih kata menurut saya corny banget, walaupun saya sekarang entah kenapa sering dilanda badmood. I've never been so moody before. Ada aja deh suatu hal yang bikin gak asik sekarang - sekarang ini, mau dari yang nggak penting dari laper, nyampe yang serius kayak pertemanan. Hm, now things are getting so much more complicated ya, nggak semua yang kita pengen tuh gampang buat diraih, kita juga msti bisa struggle with ourselves. I have plenty of friends to having fun, bunches to share some stories, but none to rely on :)



blaah

No comments:

Post a Comment

give me hell