3/26/2009

Freaky!

Aduh makin sarap saja sayaaa, setalah mid zz suka ketawa2 gajelas mempasrahi nilai
aneehnya, mid semester 2 ini ak lebih
nyante bgt dbanding mid semester awal. mungkin udah biasa ma ritme (bahasanya meeen) soal - soal yang ihwaw susah. Klo dulu wktu SMP, nyesel banget kalo mpe ada soal essai maupun pilihan ganda yang kosong, ssekarang mah pasrah aja. Banyak temen yang bilang klo mereka cuman nulis ulang soal, trus dkasih 'diket diket' gitu, ma tulis rumus hemmm bahkan yang paling ekstrem tuh ada yang lembar jawab MTKnya cuman ditulis nama. Dia bahkan bisa seminggu nggak masuk sekolah, dan kalo dateng, masuknya telat masyaallah. Memang sih, temen ak yg satu itu udah ada pegangan, jadi msalkan aja di DO dari skolah yaaa, udah bisa cari duit sendiri, lah scara dia itu webster hacker dan semacam semacam itu lah, sampai ke bandung buat jadi pembicara di seminar IT IT gitu.
Tapi lain kepala lain pikiran ya (ya iyalah). Ada beberapa anak yang emang
Study Oriented bgt. Kayak temen sekelasku, dia nggak suka ma hal hal yang berbau organisasi yang bakal nyita waktu dia belajar. Beda banget ma ak yang yaaa seneng seneng aja ikut program2 OSIS yang rame dan nambah pengalaman itu. Dia aja hampir keluar klub KIRnya loh, gara gara pengen konsen ke Olimpiade Matematikanya. Ak kan sempet liat bukunya yang jdulnya kurang lebih semacam 'Buku Panduan Olimpiade Matematika' :-B, trus ak nanya "Nggak pusing apa baca kyk ginian mulu ras?", "Bukan pusing, tapi bo-sen". Gundul anda, batin saya. Gahul bgt sih, mpe bosen saking seringnya ckck.
Ada juga temenku nih, yang saking sibuknya berorganisasi, smpe hapir g prnah ikut plajaran Bu Narni selama sebulan. Ada ajalah acaranya dia, dari program kecil mpe nyari - nyari tanda tangan. Hem. Tapi disisi lain ada juga tmenku , sebut X, yang nggak suka ma sekolah, nggak bangga, dan nggak niat jadinya. Kalo sekolah hampir ndaud gitu. Awal - awal sekolah sih yaa sering main gitu di sekolah. Lama - lama jarang banget ak liat dia. Trus si Y, yang pernah mpe tahap 'kalo ga bolos kayak ada sesuatu yang ilang'. wow.

Aduh jadi ganyambung ya, dari ngomongin mid, jadi karakteristik orang2 di sekolah saya haha dibilangin juga lagi sarap gara gara kemaren abis mid
FISIKA KIMIA DALAM SATU HARI !

blah

No comments:

Post a Comment

give me hell